[REVIEW] WARDAH C-DEFENSE DD CREAM, ASLI RINGAN BANGET!

11:22 AM

Saking cintanya saya sama produk ini sampai kepengen banget nulis tentang review wardah c-defense dd cream. Padahal mah nggak tau sama sekali tentang ilmu permakeupan ^^'. But nggak ada salahnya lah ya kalau berbagi pengalaman.

Yak jadi selama ini memang saya tipikal orang yang kalo keluar-keluar cuma pakai pelembab, terus bedakan aja udah. So yaaa saya jarang banget pakai foundation, BB cream atau sejenisnya. Tapi karena tuntutan pekerjaan dan tuntutan perkondangan yang semakin seringnya saya alami, jadi mau gak mau pasti butuh lah yang namanya pake foundation biar nggak gampang ngilang aja make upnya. 

Nah cerita dulu tentang tipe kulit, kulit saya ini sawo matang, normal tapi kadang cenderung kering. Jadi kadang-kadang pas pakai Foundation atau BB Cream, pasti kerasa kayak nggak nempel dikulit bahkan pas coba diratain kadang foundationya jadi mbrindil-brindil (gatau ini bahasa indonesianya apa) pokoknya kayak pas kita bersihin daki pakai scrub gitu. Terus bingungnya kalau pake dikit nggak ngecover tapi kalo pake kebanyakan berasa muka jadi tebel banget.😭
















Wardah Defense DD Cream Rp 29.000

Akhirnya setelah baca-baca review dari beberapa beauty blogger akhirnya saya coba buat beli si Wardah C-defense DD Cream ini. Saya pilih Shade no.2 (Natural) karena lebih dekat dengan warna kulit saya. Senengnya lagi harganya murah banget, waktu itu saya beli cuma Rp 29.000.😍 

Jadi disini saya tidak benar-benar full review mengenai kemasan, kandungan ataupun yang lainya karena pasti sudah banyak yang mereview, ini saya berbagi tentang pengalaman saya menggunakan wardah DD cream. Pas saya pakai rasanya :
  • Bisa banget meratakan warna kulit saya ( karena kulit saya kering jadi sering banget punya masalah warna kulit tidak merata)
  • Mudah di blend dan cepet merasap dikulit, jadi nggak perlu nunggu lama setelah pemakaian DD cream saya bisa langsung pakai bedak
  • Tahan lama, meskipun waktu itu saya pakai panas panas naik motor tapi make up saya tetap awet ( ini tergantung jenis kulit juga ya)
  • Yang paling bikin seneng ringan banget diwajah
  • Meskipun kulit saya kering kadang pas dipakaiin foundation keliatan kayak oily gitu, tapi pas pakai ini sama sekali nggak keliatan berminyak dan nggak terasa kering juga diwajah. Jadi pas benget.
  • Meskipun murah tapi bener-bener hasilnya bagus banget, make up saya bisa keliatan flawless gitu😆
  • Bikin makeup keliatan natural dan nggak menor. hihi

Ini look kemarin saya pakai Wardah DDcream  pas acara lamaran 😊, Ya emang biasa aja si, hahaha, tapi saya puas bisa make up an sendiri dan hasilnya sesuai dengan yang saya harapkan. saya rekomendasikan banget ini DDC  buat orang yang senasib kayak saya (nggak pinter make up dan suka make up simpel aja). hihi 😊.
Semoga postingan ini bermanfaat.





You Might Also Like

0 komentar

Thanks for your visits
I really appreciate every comment you drop here

Popular Posts