Get Free Space from Dropbox

10:49 AM





Dikarenakan liburan masih cukup panjang dan aku bingung mau nulis apa, jadi mendingan share dan berbagi info tentang Dropbox aja yah.:)
Apa sih Dropbox itu? dan apa juga keuntungan ketika kita memakai Dropbox. Nah simak penjelasan yang akan aku uraikan di bawah ini dengan baik yah.

Dropbox adalah layanan clooud yang memberi akses kepada kita untuk menyimpan gambar, dokumen, video, dan file-file yang lain. Dan setiap file yang terkoneksi akan secara otomatis terhubung ke komputer, ponsel atau device lainnya yang menggunakan aplikasi dropbox.

Untuk lebih gampangnya, Dropbox ini alat penyimpanan virtual yang bisa kita gunakan untuk menyimpan file di komputer tanpa harus menggunakan flashdisk. Jadi, ketika kita memakai Dropbox, file dari komputer yang kita simpan di dropbox ini akan otomatis tersimpan pula di laptop ataupun gadget kita yang sudah di install dropbox juga.

Keuntunganya memakai Dropbox :
1. Kita mendapatkan gratis ruang penyimpanan file sebanyak 2Gb. Lumayan kan.:D
2. Untuk download softwarenya tentu gratis juga.
3. Kita tidak perlu khawatir lagi ketika hardisk kita tiba-tiba rusak. file kita akan tetap aman di dalam dropbox.


4. Selain dapat diakses pada windows, linux dan lain2, File-file yang kita simpan dapat diakses juga menggunakan hp kita, seperti android, BB, Symbian,windows mobile dan iOS. Untuk pengguna android, kita bisa mendownloadnya secara gratis di google play store.

5. Tentu saja, berarti file ini bisa kita bawa kemana saja.


6. Aplikasi ini tidak berat, sehingga tidak akan membebani komputer kita.:)

Cara installnya gampang banget kok, tinggal ikuti aja step-stepnya. Nah, tunggu apa lagi, silahkan bagi yang ingin download tinggal klik aja link di bawah ini.selamat mencoba \m/.
 Download Dropbox




You Might Also Like

0 komentar

Thanks for your visits
I really appreciate every comment you drop here

Popular Posts