Kamera kecil, Kualitas DSLR "PENTAX"

8:29 PM

Bagi kalian yang berkecimpung dalam dunia fotografi istilah DSLR ini pasti udah ngga asing lagi ya. Kalo denger kata DSLR yang terlintas dibenak kita pasti kamera gede,berat dan memiliki banyak lensa yang kadang bikin males buat ngebawa kemana-mana. Nah kamera DSLR kali ini beda banget sama kamera2 pada umumnya. Apanya sih yang beda?


Yang bikin kamera DSLR ini lain dari pada yang lain adalah ukuranya, ukuran dari kamera yang diproduksi oleh perusahaan PENTAX ini lebih kecil dari telapak tangan orang dewasa. Wah wah, kecil banget yah. Tapi hal ini sama sekali ngga ngurangi kwalitas lensanya. Selain dapat mengambil gambar dalam format RAW & melakukan editing langsung dikamera melalui program SILKYPIX, kamera ini dilengkapi dengan sensor Shift Share Reduction, sehingga kita tetap dapat menghasilkan gambar tajam meskipun dalam kondisi bergerak. Untuk warna, baru ada warna hitam sama putih.


Kamera PENTAX ini juga dilengkapi dengan berbagai  lensa yang disesuaikan dengan kebutuhan kita, seperti lensa standard prime. lensa standard zoom, dan juga terdapat 3 lensa pilihan yaitu lensa fish toy wide, fish eye, dan lensa toy telephoto.




Cakep yah, pengen deh nabung buat beli ini. Kecil, ringan, kualitas gambar oke, bahkan bisa dibikin gantungan kunci.:D. Tapi kia perlu rogoh kocek yang cukup dalem buat ngebeli ni kamera, harganya sekitar 8jutaan bro.Yah sepadan lah yah. 




You Might Also Like

0 komentar

Thanks for your visits
I really appreciate every comment you drop here

Popular Posts